Jumat, 21 Juni 2013

honey toast is a must!

Sepulang kantor, seperti biasa kalau Senin atau Kamis mampir dulu ke minimart untuk beli takjil. Kebetulan kamis ini cuma simas aja yang puasa sunah karena saya sedang period, jadi nemenin dia dulu deh sambil jajan-jajan. Di tengah jalan, dikabarin bahwa orangtuanya mau makan malam di luar, dan di rumah gak ada makanan apa-apa... yah kasian deh simas, klo nyusul gak akan keburu ikut makan malam bareng.

... tring! "pejaten village yuk?" ..... "hayuk"

horee, jdnya kita mampir deh :) gak mau ketinggalan makan malam berduaan juga dong, nemenin dia buka puasa plus jalan-jalan hehehe... and the restaurant goes to ROPPAN 

tampang memelas kelaperan :)


Uniknya restaurant yang dieja ropang ini, walaupun bukan dari kata "roti panggang" tapi emang jualan roti panggang hee... 
diambil dari kata Roppongi Pan, yang dalam bahasa Indonesia berarti Roti-nya Roppongi. Salah satu wilayah  di kota Tokyo, Jepang ini memang terkenal akan rotinya. Roti Panggang (toast) nya ini enak banget, empuk, renyah, harum dan yang paling saya suka dan emang niat kesini adalah khusus buat makan Honey toast with matcha and ogura ice cream nya, untuk makanan utamanya so-so lah.

Matcha = teh hijau
Ogura = kacang merah
Paduan ice cream matcha yang agak tawar-tawar pait plus ogura yang manis, ditambah siraman madu ini melted banget ke rotinya, wuaah maknyuss deh... buat penyuka eskrim, ini bisa jadi alternatif. Harganya, untuk yg 2 scoop ice cream 27k sementara yang 3 scoop 35 k.

isengnya si mas motoin saya yang lagi asyik menikmati dessert ini ;p



      


Tidak ada komentar:

Posting Komentar