Selasa, 05 November 2013

Pulang Kampung Day 2 (Yogya - Purwekerto)

Selasa 5 November 2013,

Menikmati hari kejepit Nasional di Yogya, pengen banget deh ke Pantai Indrayanti atau sederetan pantai-pantai di Gunung Kidul sana... sayangnya lagi-lagi gak bisa terlaksana karena jauh banget dari Bantul. Akhirnya acara kita ke pantai kali ini digeser ke Pantai Goa Cemara dan Pantai Kuwaru. Masih sodaraan sama Pantai Parangtritis.. Kenapa kita gak ke Parangtritis? selain bosan dan kepengen tau pantai yang lain, karena kan hari ini lagi Libur Tahun Baru Muharram nih, dimana semalam abis digelar ritual malam satu suro, otomatis pasti rame banget deh.

ohya paginya habis sholat subuh kan gak bisa tidur lagi tuh, jadi kita rame-rame sepedahan menyusuri pematang sawah sampai ke lapangan alun-alun Bantul, wuah segernya... jalan aspalnya pun sepi jadi enak banget dan aman sepedahan krn belum banyak mobil lalu-lalang. Kita berlima bersepedah, saya, nissa (adik ipar), mba rina, suaminya..sementara mas yadi, istri dan ponakan yang masih kecil-kecil ikutan pake motor.
Pas kita pulang, ternyata bapak,ibu sm besan malah pake mobil ke rumah si Mbah yaah... kesepian katanya hehe


Selesai packing kita menuju Pantai Kuwaru, di Bantul. Sepanjang pantainya banyak pohon Cemara tapi agak meranggas... jadi kayak berada dimana gitu deh. Jam 10 kita sampai terik banget, ombaknya besar-besar wajarlah masih Pantai Selatan. Di dekat situ ada kolam renang anak-anak, jadi berhubung pantainya gak bisa buat berenang.. anak-anak melampiaskannya di kolam renang itu deh.

Kolam renang mini dan simple :) buat anak-anak
Eksotisme pantai Kuwaru - Bantul

Selesai main air, kita pulang lagi ke Bantul untuk makan siang, sholat dan bebenah sekitar jam 2 langsung menuju Purwokerto. Sampai di Purwokerto pas Maghrib, padahal kita udah ngebut dan gak pake berhenti loh. Menginap semalam lagi di Villa Sehat, harganya Rp 750rb untuk 3KT yang masing-masing ada TV dan kamar mandi di dalam. Ruang Makan yang menyatu dengan dapur dan ruang keluarga, teras dan garasi yang muat untuk 2 mobil.

suasana villa yang rame sama keponakan2 :D
Kami disini menginap satu malam aja, dan besok rencananya mau berkeliling batu raden. Berhubung kami sampainya malam jadi lupa deh motoin depan villanya kayak gimana hehehe... maap yaak

Kamar Tidur isi 2 single bed tapi dipecah jd 4, lumayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar