Jumat, 01 November 2013

Rapat Luar Kota dan estafet Pulang Kampung

Ini pertama kalinya tiap wiken saya di luar kota.
Yang paling memberatkan adalah meninggalkan cucian #lho.. ya karena nyuci sendiri dan cuma bisa dikerjain pas wiken, Hasilnya pasti nanti saya kerja rodi, selain meninggalkan pakaian seminggu lalu ditambah pakaian kotor dari hasil jalan-jalan.

Jumat, 1 November 2013
Sudah ada plan setelah dari Bali akan mudik ke Yogya, Tegal, Cirebon plus mampir2 Purwokerto. Eh tetiba saja holding meminta saya untuk mengikuti rapat tahunan di Purwakarta sebagai Notulis cadangan... berhubung cadangan, saya terima aja dan sekalian ijin kalau cuma bisa mengikuti satu hari karena besoknya pulang kampung.

Jumat pagi dijemput di stasiun Tanjung Barat jam 6, setelah itu jemput atasan saya di Cibubur baru deh langsung cus ke Purawakarta. Lokasi rapatnya bertempat di Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Purwakarta yang ada di kawasan industri, pas kebetulan hari itu lagi ada demo buruh perihal tuntutan UMP. Jadilah pas masuk agak tersendat-sendat karena banyaknya demonstran plus aparat kepolisian. Tapi Hamdalllah tetap sampai tepat waktu, jadi bisa siap-siapin keperluan rapatnya terlebih dahulu. Acara dimulai jam 9 sampai jam Sholat Jumat, jeda makan siang dan terus sampai Maghrib tiba.

Bosen, jadi foto-foto sekalian pamerin sesuatu deh :p

Pas Maghrib saya makan dulu karena restaurant di lantai dasar sementara kamar saya di lantai 3 dan belakang lagi, capek bolak-balik. Jadi pas selesai makan, saya ke atas rapi-rapiin barang, sholat Maghrib dan Isya terus nyempetin mandi dulu sebelum ikutan rapat lagi. Jam 7 rapat berlangsung sampai jam 12 malam... hoaheeem, dan jam 11 itu saya udh tertidur berapa kali deh :)

Ini foto pas sesi terakhir rapat, abis mandi tapi bukannya seger malah keliatan beler :D
 Besoknya kebangun jam 6, hadeh telat Subuhan deh... gak berasa tau-tau jendelanya terang. Kelar mandi dan packing untuk pulang, saya harus ke restaurant lagi untuk dapetin breakfast. Sayangnya gak sempet bubble bath-an nih disini... maklum suasana kerja jadi hawanya juga terburu-buru. Selesai breakfast saya langsung pamit ke atasan dan pulang ke rumah abang saya di Bekasi Timur. Selain lebih dekat dan praktis dari Purwakarta, karena meeting point untuk perjalanan berikutnya di rumah abang saya ini

View hutan, abaikan berantakannya yaa